Jumat, 11 Januari 2019

JUAL SERAGAM DRUMBAND ANAK TK

jual baju drumband solo , jual baju drumband di medan, jual baju drumband surabaya, jual baju drumband bandung, jual baju drumband anak, jual baju drumband semarang, jual baju drumband medan, jual baju drumband jakarta, jual baju drumband jambi, jual baju drumband murah, jual baju drumband cirebon, jual baju drumband anak sd, jual baju drumband kendal, jual baju latihan drumband, jual baju penari drumband, harga kostum drumband sd, jual baju drumband sma, harga kostum drumband tk, harga baju drumband, harga baju drumband anak, harga baju drumband yogyakarta, harga baju drumband bandung, harga baju drumband anak sd, harga baju mayoret drumband, harga baju drumband 1 set, harga seragam drumband sd surabaya

Jual Seragam Drumband Tk Grosir SeragamDrumband MURAH dan BERKUALITAS – Jika anda sedang mencari seragam drumband, silahkan hubungi kami via telpon/ whatsapp atau juga bisa langsung berkunjung di pabrik kami. Kami menyediakan segala perlengkapan dan atribut drumband. Mulai dari alat drumband hingga aksesorisnya, seperti seragam drumband, fandel, bendera ataupun yang lainnya. Untuk itu, mari berkenalan lebih jauh dengan kami. Karena pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. Hehehe.
Apa itu seragam drumband?
Dalam suatu penampilan drumband, umumnya para pemain mengenakan kostum khusus supaya menambah keindahan permainan drumband. baju drumband dirancang sedemikian rupa agar terlihat mencolok namun tetap indah dan gagah sewaktu digunakan para pemainnya.
Seragam drumband umumnya dirancang dengan memadukan warna-warna yang cerah dan ditambah dengan berbagai macam akesoris supaya menambah keindahannya.
Kostum drumband menjadi salah satu unsur yang penting dalam sebuah permainan drumband. Sebab dengan memakai seragam drumband yang unik, elegan, dan model terbaru bisa menambah semangat para pemainnya. Tentu akan berbeda auranya, sewaktu para pemain drumband hanya memakai pakaian olah raga sewaktu tampil.
Beli Seragam Drumband Tk
Alif Marching Band adalah perusahaan yang secara khusus memproduksi pakaian drumband yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami adalah pabrik sekaligus toko karena kami juga memiliki showroom baju drumband dimana konsumen dapat langsung membeli pakaian drumband di tempat kami. Kami juga dapat dibilang pabrik, sebab baju drumband yang kami jual kami buat sendiri dengan kapasitas produksi kostum drumband mencapai 100 setel per hari.
Disini jual seragam drumband?
Betul, kami secara khusus jual kostum drumband dengan harga sangat bersaing. Semua kebutuhan yang berkaitan dengan drumband insyaAllah kami sediakan.
Silahkan pesan di tempat kami karena desain kostum drumband menyesuaikan kebutuhan para konsumennya. Tapi mohon maaf kita tidak menyewakan seragam drumband.
Bagaimana harganya?
Harga baju drumband, seragam drumband dan baju marching band serta alat-alat drumband yang kami sediakan relitif kompetitif. Dengan bahan drill amerika misalnya, kostum drumband kami di pakai enak, nyaman dan dingin serta menyerap keringat.
Bagaimana ukuran bajunya untuk pemesan dari luar kota?
Untuk ukuran Beli Seragam Drumband Tk, SD, SMP, SMA, MI, MTs, MA dan untuk Umum kami menggunakan ukuran S, M, L, XL sesuai tingkatan sekolah.
Alhamdulillah Dengan pengalaman kami yang bertahun-tahun membuat baju drumband, akhirnya kami memiliki standar ukuran dari siswa TK, SD, SMP, SMA hingga Mahasiswa atau Umum. Tidak perlu khawatir kostum drumband nya kekecilan atau kebesaran.
Kami juga mempunyai tabel cara pengukuran yang bisa memudahkan Anda untuk mengukur baju drumband yang pas untuk anak-anak.

Bagaimana dengan bahan kain dan kualitasnya ?
Beli Seragam Drumband Tk
Sekali lagi ini berkaitan dengan harga. Hehehe. kami tidak mau mempertaruhkan reputasi dengan men jual baju drumband menggunakan bahan-bahan yang tidak berkualitas.
Diawal kami senantiasa jelaskan kepada konsumen yang ingin membeli baju drumband di pabrik kami tentang macam-macam jenis bahan kain dan kualitasnya.
Bahan topi dan sepatunya dari apa?
Bahan untuk topi drumband kami menggunakan  vinyl lak yang di dalamnya kami buat lapisan dari karton tebal. Apakah aman dari air? insyaAllah, sebab bahan vinyl lak tidak tembus air.
Bahan untuk sepatu drumband kami menggunakan bahan dari vinyl oscar yang memiliki karakteristik lebih lentur dan seperti warna dop. Sol yang kami gunakan adalah sol semi karet. Jadi ada unsur plastiknya.
Berapa lama proses pembuatannya?
Kami membutuhkan waktu 1 minggu sampai 3 minggu untuk pemesanan seragam drumband, akan tetapi pada bulan-bulan tertentu terkadang antrian produksi pakaian drumband bisa lama, seperti bulan Agustus dimana sekolah-sekolah memiliki banyak kegiatan untuk menyambut perayaan hari kemerdakaan 17 Agustus.
Karena itu, saran kami untuk bulan Agustus sebaiknya jauh-jauh hari sudah melakukan pemesanan kostum drumband.
Bagaimana dengan desain dan model pakaian drumbandnya?
Beli Seragam Drumband Tk
Hingga saat ini kami mempunyai ratusan desain kostum drumband yang cantik, unik, elegan yang dapat anda pilih. Desain pakaian drumband di toko kami bisa disesuaikan sesuai minat dan kebutuhan anda.
Kami memiliki tim yang memproduksi desain baju drumband terbaru, kami juga menyediakan katalog pakaian drumband dengan model-model terbaru.
Bagaimana jika pembeli menginginkan desain seragam drumband sendiri?
Gak perlu khawatir, jika Anda mempunyai desain sendiri, silahkan kirimkan model kostum drumband anda lewat email ataupun Whatsapp. Kami akan bersaha baik memproduksi seragam drumband sesuai pesanan desain anda.
Apa bisa Jika ingin dibuatkan desain pakaian drumband yang baru ?
Tentu bisa. Seperti yang sudah di lakukan para pelanggan kami, mereka meminta contoh desain baju drumband dari kami, biasanya kami kirimkan via whatsApp, kemudian mereka mimilih atau mengganti warna sesuai keinginan mereka.
Bagaimana jika kita mau lihat sample bajunya terlebih dahulu?
Beli Seragam Drumband Tk
Boleh-boleh saja jika Anda mau melihat sample baju drumband kami, baik untuk melihat bahan dan kualitas jahitannya maupun digunakan untuk mengukur badan murid-murid.
Tetapi untuk itu kami akan mintakan DP terlebih dahulu dari total pemesanan kostum drumband sebelum kami kirimkan sample kostum drumband ke tempat Anda.
Jika setelah menerima sample pakaian drumband dari kami dan anda berniat membatalkan pemesanan kostum drumband maka DP akan kami kembalikan 100 % dengan ketentuan setelah dikurangi biaya transport dan ongkir.
Apakah sudah ada cabang?
Sampai saat ini kami belum memiliki cabang secara fisik di luar kota. Mohon doanya.
Bisakah Alif Marching Band dipercaya?
Alhamdulillah kami jual kostum drumband secara online sejak tahun 2017 dan hingga sekarang tidak ganti nomor.
Kami juga memberikan informasi alamat kantor kami dengan jelas. Anda juga dapat cek toko pakaian drumband kami di google map.
Bapak Ibu juga dapat langsung datang ke tempat kami untuk melihat proses pembuatan baju drumband maupun untuk melihat bahannya. Jika anda dari luar kota, kami juga sediakan fasilitas antar jemput di bandara maupun di stasiun.
Dimana alamat ?
Alamat kami di Jl. Tempel-Dekso, Dusun Kapukondo, Desa Banyurejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta.
Telp. 0274-6496210, HP/WA 0853.85.0000.69
Bagaimana dengan pengiriman keluar kota?
Tentu saja bisa. Banyak dari konsumen kami yang membeli baju drumband datang dari luar kota. Saat ini kami telah bekerja sama dengan banyak jasa ekspedisi atau kargo yang terpercaya dan bisa dihandalkan dalam hal ketepatan waktu pengirimannya.
Untuk konsumen baju drumband wilayah Jawa, kami umumnya memakai jasa eksepedisi kerata api tau kargo. Sering juga kami menggunakan JNE. Untuk konsumen yang memesan baju drumband dari luar pulau umumnya kami menggunakan jasa kargo pesawat.
Berapa lama waktu pengirimannya?
Pengiriman barang tergantung dari jasa ekspedisi yang dipilih dan alamat pengirimannya. Untuk alamat pengiriman luar pulau biasanya kami memakai kargo bandara karena cuma membutuhkan waktu 1 hari, paling lama 3 sampai 4 hari.
Sedangkan jika menggunakan ekspedisi darat/laut untuk pengiriman luar pulau bisa membutuhkan waktu 1 minggu sampai 1 bulan.
Biaya kirimnya siapa yang menanggung?
Ongkos kirim kami bebankan ke konsumen.
Untuk cara pembayarannya?
Cara pembayaran pemesanan baju drumband bisa secara cash, ataupun transfer antar bank. Kami memiliki beberapa rekening bank yang bisa dipakai untuk transaksi.
Untuk order seragam drumband kami akan minta DP dulu sebesar 30% hingga 50% dari total pemesanan. Pelunasan kostum drumband dilakukan sebelum pengiriman barang pesanan. Jadi nanti kami akan informasikan kepada konsumen bahwa pesanan seragam drumband sudah selesai dan siap dikirim. Kami akan kirimkan fotonya melalui email maupun Whatsapp. Setelah itu lakukan pelunasan dan barang langsung kami kirim.

Apakah ada garansinya?
Garansi yang kami berikan adalah ketika seragam drumband telah sampai di tangan konsumen dan ditemukan ada yang rusak atau kurang maka akan kami ganti dengan yang baru.
Karena itu setelah pakaian drumband sampai di tangan anda, silahkan segera dicek. Terlepas dari itu semua, kami memiliki SOP dimana baju drumband sebelum dipacking dan dikirim telah melewati serangkaian tahap kualiti kontrol. Dimana pakaian drumband sebelum kami kirim, akan kami cek kelengkapannya.
Karena itu, jangan bingung untuk membeli pakaian drumband di pabrik kami. Hubungi kami sekarang juga di nomor telepon atau WA 0822-2177-8439 dan segera pesan baju drumband yang terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar